Untuk informasi dan aktivitas FFB terkini, tonton video terbaru di Channel Youtube kami. Subscribe Here!

A Perfect Fit, Film Netflix Original Pertama dari Indonesia

A Perfect Fit dikerjakan langsung oleh Netflix yang bekerjasama dengan salah satu rumah produksi Indonesia terbesar, Starvision

Di tengah keadaan bioskop yang kian hari kian lesu karena tertahan dengan berbagai kebijakan pandemi, layanan streaming malah kebalikannya. Berbagai layanan streaming tetap tumbuh sumbur seiring dengan banyaknya konten/film baru yang ditawarkan.

Belum lama ini, Netflix, salah satu layanan streaming terbesar mengumumkan film terbarunya, A Perfect Fit. Film ini sendiri merupakan film Indonesia pertama yang merupakan Netflix Originals.

Lha kok, bukannya sudah banyak film Indonesia yang tayang sebelumnya di Netflix?

Betul sekali. Film Indonesia pertama yang tayang di Netflix adalah The Night Comes For Us (2018) lalu kemudian disusul beberapa film lainnya. Seperti Bucin, Tarung Sarung, June & Kopi, dan Layla Majnun.

Namun film itu semua tidak diproduksi Netflix secara langsung melainkan hanya dibeli hak distribusinya saja. Bahkan sebagian besar dari film-film tersebut direncanakan tayang di bioskop sebelumnya.

Berbeda dengan A Perfect Fit, film ini dikerjakan langsung oleh Netflix yang bekerjasama dengan salah satu rumah produksi Indonesia terbesar, Starvision.

Masih seputar romansa

A Perfect Fit bercerita tentang kisah romansa sepasang muda-mudi. Film ini mengambil latar di Bali dan akan menggabungkan konflik, tradisi, musik, dan ramalan menjadi satu.

Dan untuk membuat cerita dengan latar lokal yang kuat ini, nama Garin Nugroho dipercaya sebagai penulis naskah. Namun ia tidak menyutradarai, karena tongkat penyutradaraannya diserahkan pada Hadrah Daeng Ratu (Jaga Pocong, Aku Tahu Kapan Kamu Mati).

Selain itu A Perfect Fit mempercayakan dua aktor muda Nadya Arina dan Refal Hady sebagai pemeran utama. Lalu diperkuat dengan jajaran pemain lainnya seperti Giorgino Abraham, Laura Theux, Ayu Laksmi, Karina Suwandi, hingga Christine Hakim.

Chand Parwez Servia selaku produser Starvision berbagi kabar bahagia ini melalui akun instagram pribadinya.

A Perfect Fit, film original Indonesia Netflix terbaru akan tayang secara global tahun ini. Seneng banget akhirnya bisa berbagi kabar bahagia ini juga. Film ini berkisah tentang cinta yang dekat di hati, tapi dibalut dengan sentuhan budaya dan tradisi Bali. Bersabar tunggu tanggal tayangnya, ya!”

Jangan lupa nonton ya!

Read Also :
Pecinta Musik dan Film Indonesia yang bercita-cita menjadi Jurnalis atau Entertainer namun malah tersesat di dunia Informatika

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke RajaSinema. Kami sangat senang jika anda berkenan meninggalkan komentar dengan bijak, tanpa link aktif, dan atau kata-kata kasar.