Untuk informasi dan aktivitas FFB terkini, tonton video terbaru di Channel Youtube kami. Subscribe Here!

Film Animasi Nussa Siap Tayang di Bioskop Mulai 14 Oktober 2021

film Nussa garapan Visinema dan studio animasi The Little Giantz. Film bergenre animasi ini resmi akan tayang di bioskop mulai 14 Oktober 2021


Setelah mengalami buka tutup karena penyesuaian kebijakan PPKM, kini bioskop sudah beroperasi kembali mulai Kamis, 16 September 2021.

Serangkaian film impor pun sudah siap menyambut momen kembali ke bioskop seperti Black Widow, No Time No Die, The Suicide Squad, dan Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Sementara untuk film Indonesia, sampai saat ini belum ada kabar resmi film apa saja yang akan tayang di bioskop.

Namun kabar menggembirakan datang dari film Nussa garapan Visinema dan studio animasi The Little Giantz. Film bergenre animasi ini resmi akan tayang di bioskop mulai 14 Oktober 2021.

Pengumuman tanggal tayang ini, dilakukan bersamaan dengan rilisnya poster dan trailer terbaru dari film Nussa.

Bertualang dan bernostalgia bersama

Membahas tentang trailer yang baru saja dirilis, produser film Nussa Anggia Kharisma mengatakan bahwa rasa yang kali ini ingin ditunjukkannya ke penonton adalah rasa nostalgia.

“Dengan dirilisnya offical trailer film Nussa, saya berharap nantinya teman-teman dapat merasakan kembali memori dan kenangan ketika kecil. Bernostalgia sembari mengingat masa-masa ketika sedang asik bermain, bertualang, dan berimajinasi bersama sahabat dekat,” terang Anggia.

Kualitas animasi yang diperkuat

Poster terbaru Nussa/Visinema Pictures

Tidak hanya fokus pada pesan dan ceritanya, film Nussa juga memiliki visual yang berkelas. Apabila sebelumnya teaser trailer dan poster karakter Nussa mendapat respon positif mengenai visualnya, poster resmi kali ini akan menunjukkan lebih detail lagi mengenai visual film Nussa.

Bony Wirasmono selaku sutradara, bercerita bahwa ia dan tim bahkan sampai mengembangkan teknologi animasi baru yang berbeda dari serialnya untuk mengerjakan film ini.

Dalam pengerjaan Nussa, visual dan teknologi adalah dua hal yang juga sangat diperhatikan oleh saya dan tim. Kami bahkan memperkuat dan mengembangkan beberapa teknologi baru yang berbeda dari serial Nussa. Salah satunya menggunakan teknologi hair-system, di mana setiap helai rambut karakter film Nussa dibuat satu persatu. Sebagai contoh; untuk karakter Abdul saja, dibutuhkan sekitar 200 ribu helai rambut demi mendapatkan visual yang terbaik. Saya berani bilang, kualitas animasi film Nussa adalah yang terbaik yang pernah saya kerjakan.”

Didukung sederet bintang ternama

Selain dari sisi cerita dan visual, film Nussa juga mendapat dukungan besar dari sederet bintang ternama sebagai pengisi suara. Mulai dari Muzakki Ramdhan (Nussa), Ocean Fajar (Rara), Malka Hayfa Asyari (Abdul), Ali Fikry (Jonni), Widuri Puteri (Syifa), hingga Fenita Arie (Umma) dan Alex Abbad (Abba).

Nama besar lain seperti Maudy Koesnaedi (Mama Jonni), Imam Darto (Papa Jonni), Dewi Sandra (Tante Dewi), Opie Kumis (Babe Jaelani), Asri Welas (Bibi Mur), Hamka Siregar (Pak Ucok), hingga Raisa Andriana (Bu Anggi) juga secara totalitas ikut menyumbangkan suara mereka untuk meramaikan karakter-karakter baru di film Nussa.

Tiket pre-sale spesial screening sudah bisa dibeli

Jadwal special screening Nussa/instagram/@nussaofficial

Sebelum tayang serentak pada 14 Oktober nanti, Nussa akan tayang lebih dulu di beberapa kota. Adapun kota-kota yang mendapat kesempatan lebih dulu untuk menonton film Nussa adalah Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Untuk tiket special screening-nya sendiri sekarang sudah dapat dibeli secara online melalui M-TIX. Ketika menonton nanti, tentunya teman-teman harus tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku di masing-masing bioskop.

Dengan dirilisnya Nussa di bioskop, semoga masyarakat Indonesia dan penikmat animasi dapat bernostalgia sembari menikmati film animasi karya anak bangsa dengan visual dan pengalaman menonton terbaik.

Read Also :
Pecinta Musik dan Film Indonesia yang bercita-cita menjadi Jurnalis atau Entertainer namun malah tersesat di dunia Informatika

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke RajaSinema. Kami sangat senang jika anda berkenan meninggalkan komentar dengan bijak, tanpa link aktif, dan atau kata-kata kasar.