Untuk informasi dan aktivitas FFB terkini, tonton video terbaru di Channel Youtube kami. Subscribe Here!

6 Alasan "Surat Cinta untuk Starla the Movie" Harus Ditonton

Setelah sukses dengan deretan film bergenre drama romantis, seperti Magic Hour, London Love Story, I Love You From 38.000 Feet dan One Fine Day, Screenplay Films dan Legacy Pictures kembali menarik perhatian dengan menghadirkan Surat Cinta Untuk Starla The Movie.

Berkisah tentang jalinan cinta antara Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman), Surat Cinta Untuk Starla The Movie diyakini bakal membuat baper para penonton terutama penonton remaja.

Lalu apa saja yang membuat Surat Cinta Untuk Starla wajib untuk ditonton? Berikut alasannya!

1. Diangkat dari Lagu Fenomenal

 Siapa yang tidak kenal dengan lagu Surat Cinta Untuk Starla yang dinyanyikan oleh Virgoun? Lagu yang dirilis pada 2016 lalu menjadi sangat fenomenal. Di akun Youtube Last Child lagu tersebut sudah dilihat lebih dari 160 juta orang. Lirik lagu dan nada yang ditembangkan oleh Virgoun memiliki daya magis tersendiri yang mampu menyentuh hati pendengarnya. Tak heran jika lagu tersebut mampu meresapi hati pendengar dan menjadi tembang sukses.

2. Sambungan dari Mini seriesnya

Berkat kesuksesan lagunya, Surat Cinta Untuk Starla pun berlanjut ke mini series sebanyak 7 chapter dengan masing-masing chapter berdurasi 5-6 menit. Dibintangi oleh Jefri Nichol sebagai Hema dan Caitlin Halderman sebagai Starla, mini seriesnya pun cukup sukses ditonton lebih dari 1,5 juta orang per chapter.

Hal inilah yang membuat Screenplay Films dan Legacy Pictures ingin membuat kisah cinta Hema dan Starla berlanjut ke layar lebar. Jika pada mini seriesnya, Hema dan Starla baru ‘PDKT”, maka di filmnya kisah asmara mereka akan lebih digali lagi. Penasaran kan?

3.Pesona Jefri Nichol

Nama Jefri Nichol bisa dibilang sedang naik daun di industri perfilman Indonesia. Namnya semakin dikenal publik saat sukses berperan sebagai Rama di film Jailangkung yang telah ditonton lebih dari 2.5 juta penonton. Nichol juga dikenal memiliki banyak fans setia terutama remaja wanita yang selalu histeris saat bertemu dengannya. 

Bagi jefri Nichol, Surat Cinta Untuk Starla The Movie adalah film ke-6 nya di tahun ini, dan menjadi film ke-3nya bersama Screenplay Films.

 4. Cinta Pertama dan Cerita Keseharian

     Cerita yang diangkat dalam Surat Cinta Untuk Starla The Movie adalah cerita yang dialami setiap individu dalam kehidupan sehari-harinya. Selain kisah cinta antara Hema dan Starla, jalan cerita film ini juga meliputi kisah keluarga serta persahabatan. Ada keceriaan, tawa, dan konflik.

     Selain itu, dengan menonton Surat Cinta Untuk Starla the Movie bakal membuat para penonton kembali mengenang masa-masa mereka merasakan cinta pertama saat masih muda dulu. Sebab dalam film ini dikisahkan Hema baru pertama kali jatuh cinta pada seorang wanita yaitu Starla, karena selama ini Hema hanya menunjukkan cintanya kepada alam melalui surat yang ditulisnya. Namun saat Hema mengenal Starla, ia sadar bahwa ada cinta lain selain kepada alam yakni kepada Starla. Keduanya saling jatuh cinta setelah enam jam lamanya bersama.

5. Kombinasi Artis Muda dan Senior

Tak hanya menghadirkan dua artis muda Jefri Nichol dan Caitlin Halderman sebagai pemeran utama di film ini, terdapat sejumlah bintang muda yang turut menghiasai film ini yakni Salshabilla Adriani, kiki CJR, Ricky Cuaca dan Amanda Manopo.

Screenplay Films dan Legacy Pictures juga mengkombinasikan karakter-karakter di Surat Cinta Untuk Starla The Movie dengan melibatkan sejumlah pemain senior. Mereka diantaranya adalah Ramzi, Mathias Muchus, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Rizky Hanggono dan Meriam Bellina.

6. Promosi yang Gencar

Bukan Screenplay Films namanya jika promo filmnya tidak gencar. Untuk promo ke satu kota untuk film yang sama, tim promo Screenplay bisa mengunjungi kota tersebut hingga beberapa kali. Di Bandung sendiri tim promo Screenplay  melakukan jumpa fans di acara Car Free Day (CFD) Dago pada Miinggu, 10 Desember 2017. Menghadirkan bintang utama Caitlin Halderman membuat suasana CGD Dago cukup meriah. Ditambah kehadiran pemain Ricky Cuaca yang terkenal humoris dan pendatang baru Kevin Royano yang cool.

Surat cinta Untuk Starla The Movie akan tayang pada 28 Desember 2017 bertepatan dengan libur sekolah dan akhir tahun. Dengan mengusung genre drama romantis remaja, film ini bisa menjadi pilihan utama para anak muda ‘zaman now’ sebagai tontonan pengisi liburan mereka.

     Selamat menonton!

Read Also :
Pecinta Musik dan Film Indonesia yang bercita-cita menjadi Jurnalis atau Entertainer namun malah tersesat di dunia Informatika

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke RajaSinema. Kami sangat senang jika anda berkenan meninggalkan komentar dengan bijak, tanpa link aktif, dan atau kata-kata kasar.