Untuk informasi dan aktivitas FFB terkini, tonton video terbaru di Channel Youtube kami. Subscribe Here!

Mola Living Live: Program Inspiratif yang Menguak Sisi Lain Kisah Selebritis Dunia

di program Mola Living Live, kamu bisa bertanya langsung kepada sang idola melalui saluran WhatsApp yang tertera di layar saat acara berlangsung

Mola Living Live: Program Inspiratif yang Menguak Sisi Lain Kisah Selebritis Dunia.  

Belajar dari orang-orang yang lebih dulu sukses konon katanya salah satu kunci agar kita bisa seperti mereka. Dari pengalamannya kita bisa banyak belajar cara dan usaha mereka menggapai mimpi, atau mungkin kesalahan-kesalahan yang mereka lakukan selama proses mengejar mimpi tersebut.

Saya sendiri selalu senang jika bisa berbincang dan mendengar kisah-kisah orang sukses apalagi mereka yang sukses di bidang perfilman dan hiburan. Saya pernah bincang santai dengan aktor senior Niniek L. Karim, Indro Warkop, Lenny Marlina, Barry Prima, almarhum Hengky Solaeman hingga almarhum Ade Irawan.

Ada banyak kisah perjalanan mereka yang justru tidak diketahui publik. Dari kisah tersebut, banyak sekali pelajaran dan inspirasi yang bisa saya ambil untuk hidup saya sendiri.

Penginnya suatu saat bisa juga berbincang dan mengambil inspirasi dari kisah selebritis dunia. 

Dan harapan itu terwujud kala saya menonton program Mola Living Live di Mola TV. Meskipun memang tidak bertemu langsung dengan mereka (selebritis dunia) sebagaimana dengan apa yang saya lakukan dengan aktor Indonesia, tapi saya masih bisa mendengar kisah mereka dari perangkat elektronik.

Mike Tyson, sukses di usia muda dan arti sukses baginya di masa kini

Siapa yang tidak mengenal legenda tinju dunia Mike Tyson? 

Saya sendiri yang bukan penggemar fanatik tinju, tetap familiar dengan nama tersebut. Ia sukses di kejuaraan tinju dunia pada usia 20 tahun. Dan sampai saat ini, gelar juara tinju termuda masih disandang olehnya.

Juara di usia muda, membuat orang-orang memberi label ‘sukses’ pada dirinya. Tapi sebagaimana gejolak kawuda yang rentan dengan godaan hidup, Mike Tyson pernah terjerumus ke hal-hal yang negatif. Ia pernah dipenjara atas tuduhan memperkosa.

Dari episode ini, saya bisa mengambil inspirasi bahwa seorang Mike Tyson pun belajar dari kesalahannya di masa lalu. Memang kesalahan masa lalu tidak bisa kita ubah dan perbaiki, tapi kita punya pilihan untuk tidak mengulanginya di masa kini dan masa depan.

Berjaya tidak harus dari Hollywood

Saya termasuk yang menyukai film bergenre sci-fi (fiksi ilmiah). Salah satunya adalah Lucy (2014) yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Film ini termasuk film yang box office alias laris di pasaran. Kebanyakan orang (termasuk saya) akan menyangka jika film ini lahir dari sutradara Hollywood.

Apakah benar demikian? Ternyata tidak!

Lucy disutradarai oleh sutradara Perancis bernama Luc Besson. Meskipun dari luar Hollywood, nyatanya Luc Besson mampu membuktikan filmnya bisa Berjaya di pasar dunia. Jika kamu pernah nonton film seperti Taxi, Taken, dan The Transporter, maka kamu harus tahu, kalau Luc Besson lah kreatornya.

Masuk dunia hiburan dianggap menyia-nyiakan kepintaran?

Kisah lain disampaikan oleh Sharon Stone, seorang artis papan atas Hollywood. Dari sejumlah kisah yang disampaikannya, satu yang menarik perhatian saya adalah kisah masa kecilnya dan awal karirnya di dunia hiburan.

Saat kecil ia dianugerahi kecerdasan akademik yang bagus, tapi ia tetap memilih karir di dunia hiburan.  Keluarga menentang keputusannya, namun Sharon terus berusaha membuktikan bahwa dirinya (perempuan) punya kemerdekaan untuk memilih dan berkreasi. 

Dan tentu kita bisa lihat hasilnya di masa kini. Sharon bukan saja sebagai aktris Hollywood, ia juga ikon di dunia fashion, dan seorang aktivis di bidang lingkungan, kesehatan, dan perdamaian.

Tentunya, ia tak akan seperti sekarang ini, jika ia menyia-nyiakan kepintaran akademiknya bukan?

Episode selanjutnya, bincang santai bersama Robert de Niro

Episode Mola Living Live selanjutnya akan menghadirkan aktor hebat, Robert Anthony De Niro. Tak bisa dipungkiri ia adalah salah satu aktor terbaik di industri perfilman dunia. Berbagai pencapaian yang diraihnya, termasuk dua kali memenangi Piala Oscar, menegaskan pria kelahiran 17 Agustus 1943 ini layak disebut aktor terbaik.

Berbagai pelajaran hidup dari aktor yang berperan dalam film The Godfather Part II, Raging Bull, Cape Fear, Goodfellas, Silver Linings Playbook hingga The Irishman ini bisa didapatkan dalam bincang inspiratif Mola Living Live pada Rabu 16 Desember 2020 pukul 21.00 WIB.

Untuk mengikuti Mola Living Live, kamu bisa berlangganan Mola TV mulai dari Rp. 12.500/bulan. Dan yang menarik di program Mola Living Live, kamu bisa bertanya langsung kepada sang idola melalui saluran WhatsApp yang tertera di layar saat acara berlangsung.


Read Also :
Pecinta Musik dan Film Indonesia yang bercita-cita menjadi Jurnalis atau Entertainer namun malah tersesat di dunia Informatika

43 comments

  1. Waah, ada Pakde Robert De Niro, sekarang aja ganteng,masih mudanya juga ganteng, inget dulu suka nonton pelem2nya soale artis fav mamaku haha.
    Btw Mola TV keren banget ini programnya, bincang2 inspiratif bareng sosok2 yang insiratif semuaa.
  2. Mola TV ternyata acaranya keren-keren ya. Bisa juga ditonton vua MaxStream juga. Nambah deh channel favorit aku saat nonton di Maxstream.
    1. Owh aku malah baru tahu bisa ditonton via MaxStream.
  3. Acaranya keren banget dan sangat menginspirasi. Semoga Mola TV semakin sukses dan terus berkembang di dunia digital media indonesia
  4. Langganan molo TV jadi lebih asik ya. Banyak film dan acara yang bagus-bagus.
  5. Episode Mola Living Live ternyata keren sekali ya kak, aku kira film semua loh.. Ternyata macam-macam yah acara Mola TV dan bagus bagus ^^
  6. Sering banget liat iklannya di mana-mana, tentang Mola Living Live ini menarik banget.
    Keren deh, dari semua iklannya yangs aya liat, acara ini paling menarik, jadi pengen nonton deh :)
  7. Wah senang juga ada Mola TV yang mengedepankan kisah inspiratif dari selebritas papan atas. Semoga bisa berlangganan.
  8. Duh lupa mau langganan Mola TV
    Saya termasuk penonton setia kisah sukses
    Artikel nya juga saya lahap habis
    Karena baca kisah mereka bikin hidup lebih bersemangat
    1. Ayo bund, langganan. Bisa nonton film dan series nya juga
  9. langganan Mola TV banyak untungnya ya, biaya langganannya aja terjangkau banget, trus acara TV dan Film nya menarik semua
  10. Kayanya menarik ya bisa langganan Mola TV, di zaman berseliweran info, butuh banget program acara yang bikin memelihara semangat dan tetap dalam jalur berkarya.
  11. Aku beberapa kali lihat iklan dan review Mola ini. Pengen banget ikut langganan. Filmnya bagus2 ya
  12. pasti setiap perjuangan dan perjalann hidup selebritis ini semua penuh tantangan dan ada baiknya diambil mana yang positif dan memberikan pencerahan
  13. Aku juga suka nonton tayangan kisah inspiratif begini. Selalu ada yang bisa diambil dan dicatat untuk inspirasi hidup. Jadi pengen nonton Mola Tv juga.
  14. Ehh mike tyson ternyata pernah dipenjara ya?:( petinju yg paling ku hapal namanya cuma tyson sih.
    Btw keren banget acaranya, jadi bisa sambil belajar dari kesuksesan orang lain yaa kak.
  15. Menonton kisah inspiratif seperti di mola tv ini emang bagus buat nambah motivasi kita agar tetep semangat berjuang ya
  16. selalu menarik memang mengikuti kisah hidup para selebriti yaa apalagi yang memang kualitas dna prestasinya bagus, well noted nontonnya di mola living live yaa bang
  17. Selalu suka dengan program program seperti ini deh.. bisa ambil banyak pelajaran dari kisah kisah inspiratif banyak tokoh dunia yang bisa dijadikan motivasi dalam menjadi hidup ya
  18. Jujur aku belum pernah lihat tayangan di Mola Tv, tapi baca ulasan ini sepertinya acara yg berkaitan dengan perjalanan hidup tokoh-tokoh terkenal ini cukup inspiratif. Bolehlah ya dijadikan tayangan edukasi untuk adik-adik di rumah :)
  19. ini sih aktor hollywood papan atas semua ya, robert de niro sampai sharon stone saya suka film - film mereka. terlebih robert de niro. film apapun yang dia bintangi, katakanlah the intern, the irish man, the godfather dan ah masih banyak lagi lah. saking banyaknya sampai lupa yang mana aja, hehe. melihat segitu banyaknya film robert de niro wajar kalau beliau memiliki pengalaman yang tidak sedikit termasuk perjalanan hidup yang tidak mudah. apalagis ebagai artis dan sutradara.
    eh aku baru tau kalo Lucy di sutradai orag prancis, kirain jepang lho, hahaha. gak pernah kepo juga tentang sutradara dan lain - lain. sangat menikmati filmnya kayanya, apalagi scarlett gak pernah berhenti bikin yang nonton berdecak kagum sama aktingnya. betul?
    aku belum langganan mola tv nih, harganya lumayan murah ya untuk satu bulan
    1. Iya Scarlett keren sih aktingnya, apalagi di Lucy
  20. Wow..keren-keren ya bintang tamunya. Senang sekali bisa mengambil pelajaran dari kisah sukses mereka..
  21. gak terlalu kenal sih samaa robert de niro. tapi dia termasuk legend ya di kalangan artis hollywood ehh
  22. Memang seru mengetahui sisi pribadi dari para aktor film. Pasti ada cerita-cerita menarik yang bisa jadi bahan pengalaman kehidupan.
  23. Woww rupanya film di mola tv bagus bagus ya 😍 penasaran euy sm filmnya Robert De Niro udah lama ga liat aktingnya
  24. Menarik banget acaranya ya, jadi lebih kenal dekat para bintang dunia, dan juga bisa menjadi inspirasi untuk kita, kesuksesan semuanya perlu proses.
  25. Yeay dari nama nama yg disebut aku kenal semua nih, brti yg judul mayan ngikutin trendnya ya waktu itu. Hihi..

    Keren mola ada acara living life juga ya. Membuat kita belasjr utk mengambil hikmah dr setiap perjalanan hidup seseorang. Memang perjalanan hidup tak selalu bagus dan manis, tp pasti ada cerita bagusnya yg bisa kita pelajari thanks buat reviewnya mas lubis, jd tahu nih meski nggak ikutan nonton
    1. Sama-sama,kalau nonton bakal dapat lebih insightnya, Hehe
  26. Wah keren ya, Program-programnya Kola TV ini. Kemarin aku tahunya mola TV ini acaranya buat anak-anak aja. Hihi. Ternyata masih banyak program lainnya ya.
  27. Murah juga yah kak , Untuk mengikuti Mola Living Live, cukup berlangganan Mola TV mulai dari Rp. 12.500/bulan. Ini sih gak krasa . Lha bisa dapetin film2 berkualitas. Aku jadi pengen nonton juga deh
  28. Banyak ambil pelajaran ya kak dari
    Mola Living Live Program Inspiratif yang Menguak Sisi Lain Kisah Selebritis Dunia... Akupun pantengin juga nih
  29. Banyak tayangan yang bagus-bagus ya KAk di Mola TV. Murah bangetnsih langganannya, kalau film sama drakor aku udah langganan kalau tayangan yang mengedukasi gini belum
    1. Boleh kak dicoba, bisa buat nonton film dan series juga langganannya, nggak hanya nonton Mola LIving Live saja.
  30. Kebetulan aku ikutan langganan Mola TV, tapi disabotase sama anakku buat nonton eksperimen-eksperimen

    Nah, ternyata di Mola TV ada program yang keren seperti Mola Living Live
  31. Aku tahu film Lucy, hehe. Pernah denger juga Scarlett Johansson. Eh malah salfok sama filmnya XD
  32. Aku juga doyan nonton wawancara sama tokoh besar. Ternyata mola TV punya tayangan bagus seperti ini ya
  33. Ini semua tontonan keren nih, aku jadi pengen langganan Mola TV juga.
  34. Salut sama acara yang ditampilkan di Mola TV.
    Aku jadi penasaran, ada acara menarik apalagi?
    Apakah bisa di tonton di TV bersama keluarga?
  35. Aku baru tau mola tv ka. Biaya bulanannya cukup murah ya dgn orogram2 yg berkualitas utk keluarga
  36. Eh kok murah banget sih biayanya per bulan, jadi tertarik deh. Biar bisa nyimak program-program berkualitas yg ada di Mola TV
  37. jadi pengen langganan Mola TV juga deh biar bisa nonton tayangan-tayangan berkualitas :)
  38. Aku jadi kepo loh sama mola TV ini, kok acaranya bagus-bagus.
Terima kasih telah berkunjung ke RajaSinema. Kami sangat senang jika anda berkenan meniggalkan komentar dengan bijak, tanpa link aktif, dan kata-kata kasar.