Untuk informasi dan aktivitas FFB terkini, tonton video terbaru di Channel Youtube kami. Subscribe Here!

Sosok Abba Nampak di Teaser Poster Terbaru Film Nussa

Semoga ketika para orang tua menemani anaknya menonton Nussa, dapat membuka ruang diskusi antar keluarga terutama dengan anak-anak

Jelang tayang di bioskop, rumah produksi Visinema Pictures yang berkolaborasi dengan studio animasi The Little Giantz mulai memberikan bocoran seputar film Nussa.

Bocoran tersebut adalah perilisan teaser poster Film Nussa yang menampilkan sosok Abba yang tampak belakang.

Mungkin kamu pencinta serial animasi Nussa sudah tahu kalau karakter Abba tidak pernah terlihat dan diceritakan. Tapi karakter Abba kerap menjadi perbincangan masyarakat terutama di antara para penonton setianya. Bahkan, tidak jarang para penonton membuat spekulasi sendiri tentang keberadaan karakter misterius ini.

Dalam film Nussa, karakter Abba digambarkan sebagai sosok Ayah yang sangat perhatian dan sayang dengan keluarganya.

“Kehadiran dan kasih sayang orang tua sangat dibutuhkan oleh anak-anaknya. Semoga ketika para orang tua menemani anaknya menonton Nussa di bioskop, film ini dapat membuka ruang diskusi untuk keluarga terutama dengan anak-anak,” terang Ricky Manoppo, produser Film Nussa.

Ricky menambahkan, cerita dan karakter dalam film Nussa ini diharapkan dapat memberikan kehangatan bagi para penontonnya. Tidak hanya pada penonton anak, Ricky berharap sosok Abba dan Umma dapat menginspirasi keluarga Indonesia.

Teaser poster terbaru film Nussa/Visinema Pictures

Sekilas cerita film Nussa

Berangkat dari karakter yang sama dengan serialnya, Film Nussa bercerita tentang seorang anak bernama Nussa (9) sang juara bertahan kompetisi sains di sekolahnya, yang harus menghadapi kehadiran Jonni (9), murid baru yang tidak kalah hebatnya.

Berbagai tantangan dihadapi Nussa untuk bisa kembali memenangkan kompetisi. Melihat anaknya yang sedang berusaha keras, Abba pun terus memberikan dukungan dan semangat untuk Nussa.

Apakah semangat dari Abba mampu membawa Nussa menjadi juara di kompetisi sains tersebut?

Film Nussa sendiri diarahkan oleh Bony Wirasmono, sementara naskahnya ditulis oleh Muhammad Nurman dan Widya Arifianti.

Nantikan kehadiran Film Nussa di bioskop seluruh Indonesia.

Read Also :
Pecinta Musik dan Film Indonesia yang bercita-cita menjadi Jurnalis atau Entertainer namun malah tersesat di dunia Informatika

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke RajaSinema. Kami sangat senang jika anda berkenan meninggalkan komentar dengan bijak, tanpa link aktif, dan atau kata-kata kasar.