Untuk informasi dan aktivitas FFB terkini, tonton video terbaru di Channel Youtube kami. Subscribe Here!

Sebelum Nonton, Simak Dulu 3 Fakta Menarik dari Film Just Mom

Sinopsis dan fakta menarik dari film Just Mom karya Jeihan Angga

Sebelum Nonton, Simak Dulu 3 Fakta Menarik dari Film Just Mom

Film drama keluarga masih menjadi salah satu daya tarik bagi penonton Indonesia. Pasalnya, film dengan genre seperti ini bisa ditonton oleh seluruh anggota keluarga baik itu ayah, ibu, anak, dan keluarga lainnya. Menontonnya bisa dilakukan bersama-bersama sambil menikmati momen hangat bersama keluarga.

Untuk pecinta genre drama keluarga, ada kabar baik untuk kamu. Salah satu film drama keluarga berjudul Just Mom akan hadir di awal tahun 2022.

Namun, sebelum nonton, ada baiknya kamu simak dulu fakta-fakta menarik dari Just Mom yang mungkin akan membuat kamu semakin penasaran untuk menontonnya.

3 fakta menarik dari film Just Mom

1. Kolaborasi (kembali) Hanung Bramantyo dan Jeihan Angga

Nama Hanung Bramantyo memang dikenal sebagai salah satu sutradara kondang tanah air. Namun, selain sebagai sutradara, Hanung juga kerap kali mengambil peran sebagai produser. Termasuk film Just Mom yang ia produseri di bawah bendera Dapur Film. Sementara tongkat penyutradaraan akan diserahkan pada sutradara muda Jeihan Angga.

Film ini merupakan kali kedua kerjasama Hanung Bramantyo dan Jeihan Angga setelah sebelumnya sukses membesut komedi religi Mekah I’m Coming. Dan dikolaborasinya kali ini, Dapur Film bekerjasama dengan Taman Wisata Candi.

2. Dibintangi aktor-aktor ternama

Still Photo Just Mom yang menampilkan karakter Ibu Siti dan Murni/Dapur Film

Just Mom mendapuk aktor senior Christine Hakim sebagai pemeran utama. Ia akan memerankan karakter ibu Siti. Diceritakan ibu Siti ini adalah sosok ibu yang kehilangan perhatian dari anak-anak kandungnya yang sudah mapan dengan karir dan kehidupannya masing-masing.

Untuk mengisi masa sepinya, Siti memutuskan untuk merawat Murni, seorang ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) gelandangan yang tengah hamil tua. Keputusannya ini mendapat pertentangan dari anak-anaknya. Meski begitu Siti tetap bersikeras merawat Murni.

Karakter Murni akan diperankan oleh Ayushita. Sebelumnya Christine Hakim dan Ayushita juga pernah berada dalam satu film yang sama, The Gift, arahan Hanung Bramantyo.

Aktor lainnya yang turut memeriahkan Just Mom adalah Niken Anjani, Ge Pamungkas, dan Toran Waibro.

3. Siap tayang di bioskop pada 27 Januari 2022

Film Just Mom tayang perdana di Jakarta Film Week pada 20 November 2021 lalu. Setelah itu, film ini menyapa penontonnya di Jogja Netpac Asian Film Festival dalam kategori Indonesian Screen Awards pada 28 dan 29 November 2021.

Setelah melakukan premiere di beberapa festival, Just Mom bisa disaksikan masyarakat umum pada 27 Januari 2022 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Dalam press conference virtual yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, sutradara Jeihan Angga mengungkapkan bahwa film ini terasa spesial dan personal baginya.

“Bersama dengan para penulis kami mengumpulkan banyak cerita yang berhubungan dengan Ibu, apa yang kami tuliskan dalam skenario adalah kumpulan dari cerita – cerita yang sangat personal bagi kami dan juga penonton lainnya. Film ini pastinya bisa dinikmati oleh semua orang, karena pada dasarnya setiap dari kita memiliki seorang Ibu”, ungkap Jeihan.

Senada dengan Jeihan Angga, Hanung Bramantyo juga mengatakan sangat senang dengan hasil dari filmnya. Hanung memastikan setiap orang yang keluar dari bioskop menonton film ini, akan langsung ingin menyapa sosok Ibunya masing – masing.

“Jeihan menampilkan film yang sangat hangat, chemistry yang dihadirkan oleh para pemain melengkapi cerita filmnya”, tutur Hanung.

Teaser poster Just Mom/Dapur Film

Gimana, gimana? Apakah tertarik untuk menonton Just Mom bersama ibu atau keluarga tercinta?

Read Also :
Pecinta Musik dan Film Indonesia yang bercita-cita menjadi Jurnalis atau Entertainer namun malah tersesat di dunia Informatika

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke RajaSinema. Kami sangat senang jika anda berkenan meninggalkan komentar dengan bijak, tanpa link aktif, dan atau kata-kata kasar.