Untuk informasi dan aktivitas FFB terkini, tonton video terbaru di Channel Youtube kami. Subscribe Here!

Daftar Lengkap Pengurus Badan Perfilman Indonesia (BPI) 2022 - 2026

Pengurus ditetapkan oleh Ketua Umum Gunawan Paggaru, berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum Badan Perfilman Indonesia No: I-101/IV--2022/KETUM. BPI

Ada beberapa perubahan yang dilakukan dalam Kongres Badan Perfilman Indonesia (BPI) 2022 yang diselenggarakan pada Maret lalu. Salah duanya adalah mengenai masa jabatan pengurus dan mekanisme pemilihan pengurus. 

Terkait masa jabatan pengurus, semula pengurus BPI bekerja selama tiga tahun menjadi empat tahun. Sementara mengenai pemilihan pengurus tidak lagi dipilih oleh kongres. Kongres hanya memilih ketua umum saja, sementara pengurus lainnya akan dipilih langsung oleh ketua umum. 

Ketua Umum BPI Gunawan Paggaru (tengah) berfoto bersama panitia seusai penghitungan suara/Raja Lubis

Berikut daftar lengkap susunan Pengurus Badan Perfilman Indonesia (BPI) periode 2022-2026 yang akan bekerja selama empat tahun ke depan:

Sekretaris Umum: Clara Sinta
Bendahara Umum: Agustina Rochyanti
Ketua Bidang Organisasi dan Jaringan: Erlan Basri
Ketua Bidang PSDM dan Stankom: Naswan Iskandar
Ketua Bidang Kebijakan dan Advokasi: Rully Sofyan
Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan: Tito Imanda
Ketua Bidang Festival dan Penyelenggara Kegiatan: Vivian Idris
Ketua Bidang Bisnis dan Pembiayaan: Celerina Judisari
Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri dan Promosi: Judith J. Dipodiputro
Kepala Kesekretariatan: Mirta Parahita 

Daftar pengurus di atas ditetapkan oleh Ketua Umum BPI Gunawan Paggaru, berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum Badan Perfilman Indonesia No: I-101/IV-2022/KETUM. BPI tentang Penetapan Pengurus Badan Perfilman Indonesia Periode 2022 – 2026. 

Semoga dengan terpilihnya jajaran pengurus BPI yang baru, bisa membawa berkah dan manfaat bagi kemajuan perfilman Indonesia dan seluruh entitas yang terlibat di dalamnya.

Selamat bertugas!

Read Also :
Pecinta Musik dan Film Indonesia yang bercita-cita menjadi Jurnalis atau Entertainer namun malah tersesat di dunia Informatika

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke RajaSinema. Kami sangat senang jika anda berkenan meniggalkan komentar dengan bijak, tanpa link aktif, dan kata-kata kasar.